FlyingGet

Senin, 28 April 2014

Baju/Seifuku JKT48 cuma itu - itu aja ? Wrong !

Para Sepuh dilarang baca :3
Saya hanya ingin meluruskan pemikiran orang awam yang berkomentar " Baju JKT48 kok itu itu aja , apa gak bauk itu " atau komentar " Itu setiap JKT48 perfom kok bajunya itu itu aja , miskin banget yah sampe gak bisa pake baju lain "

nah, mari mulai dari awal , seperti yang kita tau bahwa JKT48 itu BUKAN GIRLBAND (indonesia) , nah sistemnya pun pasti juga berbeda dari girlband (indonesia) , di JKT48 ini menganut sistem IDOL GROUP di jepang.
JKT48 itu ibarat SEKOLAH , dan disekolah itu tentu pakai SERAGAM nah, sedangkan LAGU yang mereka nyanyikan itu ibarat HARI , jadi jika mereka menyanyikan lagu Baby! Baby! Baby! ( HARI ) maka mereka harus pakai baju Baby! Baby! Baby! (SERAGAM) juga .

Berikut Beberapa Kostum / Baju Perfom JKT48 :

1.Blue



2.Red



3.Yellow



4.School



5.American Pop



6.Kitagawa Kenji



7.Baby ! 



8.Oogoe Diamond



9.Ponytail



10.Gomen Ne Summer




Maaf mungkin cuma segini gambar yang bisa saya share , tp sebenarnya masih banyak lagi yang lain , belum lagi yang setlist TEAM J RENAI KINSHI JOUREI dan setlist Gen 2 yang baru Boku No Taiyou , mungkin sudah puluhan tuh , 
jadi intinya Kostum / Baju Perfom JKT48 itu disesuaikan dengan lagu yang dinyanyikan , dan jika ingin melihat Kostum / Baju Perfom JKT48 yang belum anda liat , anda bisa datang ke theater JKT48 :) , kenapa JKT48 itu beda ? karena JKT48 itu adalah IDOLGROUP !

*BAHKAN SEKARANG SUDAH MENCAPAI 50++ SEIFUKU*

maaf jika ada yang salah atas penulisan maupun penempatan kata , Ingatlah Kembali #siapalahsayaini

0 komentar:

Posting Komentar