FlyingGet

Selasa, 29 April 2014

FanFict : Love One Day

                                                                  Love One Day



Inspirated by : @achanJKT48
Telat telaat telaaat... kenapa di hari kedua begini harus telat bangun siiih. Aku terus berlari dengan kecepatan angin seperti dikartun “Tsubatsa” dan akhirnya aku berhasil sampai di depan sekolah, widiih kulihat murid-murid yang lain sudah pada baris rapi kayak pasukan semut, dalam hati gw “kalo gw kesana sekarang bisa kena setrap nih, mending kabur dulu daah” ucapku dalam hati sambil melihat-lihat sekitar.
Belum sampai 2 langkah gw jalan ngendap terdengarlah teriakan dari belakang “Wei bocah kuple  mau kemana kamu”, setelah aku menoleh ya ampun malah ketauan ama kakak pembinanya lagi “ehehe...” aku hanya bisa nyengir, mana muke dia sangar lagi kayak pengawas ujian “kamu telat kan ? cepat diri kedepan” bentaknya lagi “i-iya pak, eh salah iya kak” jawabku dengan terbata-bata.
Dengan tampang kusut  aku kedepan, pas kulihat ternyata sudah ada seorang yang berdiri disana, mungkin dia telat juga  “lumayan lah ada temennya” kataku dalam hati
“Ya ampun cewek kok bisa telat sih ?” ucapku pelan sambil melirik kearahnya
“ *melihat dengan sinis*..... sesama telat dilarang saling mencela” balasnya dengan tampang yang #AhSudahlah
“Bla bla blaa bla.. aseleha aseleho awoo awoo cikidaw cikidaw” ocehan kaka-kaka pembina osis di depan lapangan.. cukup lama sekitar 15 menitan dan akhirnya  sampai juga waktunya masuk kelas buat materi.
“Kelihatannya sudah tidak ada yang terlambat lagi.. baiklah siswa-siswi yang lain silahkan masuk ke kelas” ucap salah satu kakak panitia ospek dengan menggunakan toa, setelah semua siswa dan panitia yang lain pada masuk ke kelas, tinggallah kami bertiga yang ada dilapangan, yaitu gw yang ganteng ini, terus si cewe yang sama-sama telat ini dan juga satu orang kakak panitia yah sebut saja namanya “Jiro”
Si Jiro pun mendekati kami dengan toa yang masih ada ditangan nya, perasaanku langsung tidak enak setelah melihat dia mendekatkan toa itu ke mulutnya daan “SESUAI JANJI KAKAK PEMBINA YANG LAIN KEMAREN, BARANG SIAPA YANG TELAT HARI INI BAKAL DISETRAP 2 JAM BERDIRI DI TENGAH LAPANGAAAAN, MENGERTIII ???”
Buseeeet dah.. udah jaraknya ga seberapa ehh malah teriak pake toa lagi, langsung puyeng ini kepala abis denger ocehan tu orang, mungkin karna cuaca yang lumayan panas si Jiro pun memutuskan meninggalkan kami dan duduk-duduk santai di bangku panjang yang ada di depan kelas sambil memainkan gadget jelek miliknya.
“Ciih songong amat tu orang” ucapku sambil menggendah-gendah kepalaku kekanan, takut budek abiss kejadian tadi.
Sudah hampir 30 menit kami berdiri di lapangan juga ditemani sinar mentari yang aduhai cabenya, kulihat ceewek yang ada disebelah ku ini tertunduk kayak orang yang lagi kena hipnotis
“Ehh neng, neng kenape lu ?” ucapku dengan nada panik “.......” masih belum ada jawaban “Waduuh kenape ini anak.. ?” tanyaku sambil melihat sekitar, ternyata si Jiro udah ngilang aja dari tempat duduknya tadi “Ehh,, itu duit siape jatuh 100.000 jatuh” teriak ku di dekat telinganya itu cewek “Haaaah ?? mana duit aku mungkin” jawabnya dengan sempoyongan “Jiiiiiah... tidur ternyata” ucapku dalam hati “Hoooy.. gw kira lu kenapa napa tadi.. ehh malah tidur.. diiiih” kataku pada nya dengan nada kesal “ihhh apaan siiih.. ngantuuk tau” jawabnya sambil memanyunkan bibirnya, “ngantuuk.. abis begadang nonton bola lu tadi malem ?” tanyaku serius, “mau tau banget kamu yaa ?” balesnya sambil melap keringat di dahinya dengan tangannya sendiri..
“ngga ahh biasa aja..” jawabku,, pada saat itu gw ngeluarin tisu dari kantong gw buat dia, kasian juga kan liat dia bercucuran keringatnya gitu kayak abis nyangkul
“nih ada tisu” ucapku sambil memalingkan muka ke arah lain biar kayak di Ftv gitu.. #Eeeaa *diambilnya tisu itu* sambil bilang “makasih” mungkin karna rada grogi kali ya pas si cewek ini mau ngambil tisu di tangan gw tanpa sengaja tisu nya jatuh ke bawah,, yah tau sendirikan dengan refleks kita berdua bergegas mengambilnya,, eh tau-tau nya barengan, bukannya ngambil itu tisu malah pegangan tangan sambil jongkok... #eeaaaa
Kami pun terdiam sejenak sambil disapu oleh angin sepoy-sepoy yang membuat rambut permpuan ini menjadi terkibas sehingga kecantikannya begitu terpancar kearah ku, begitu juga denganku dengan angin yang menghembus barusan membuat bau badanku menerpa wajahnya sehingga membuatnya tersadar akan kejadian ini.
“oo maaf..” kataku sambil membantunya berdiri “i-iya ga papa” jawab nya dengan muka yang rada merah.. keadaan berubah sedikit canggung setelah kejadian tadi, tapi aku berinisiatif untuk mencairkan nya sedikit
 “oh iyaa.. kita kan belum kenalan.. kenalin aku Andikha, panggil aja dikha” ucapku sambil yang rada nerveus.. lalu dijawab sama dia “Aku Ayana”  “orang jepang ya ?“ tanyaku lagi sambil memperhatikan wajahnya ? “i-iya sedikit” jawabnya lagi “tapi kok kayak arab gitu mukanya ?” tanyaku lagi.. “aku itu campuran jepang sama keturunan timur tengah” jawabnya kali ini dengan sedikit antusias dia jawabnya... “oooh pantes... kayak onta” ucapku pelan tapi kedengar olehnya..
Disitu suasana mulai enak.. kami cerita banyak disana, mulai dari dia terus ke gw.. pokoknya asik lah.. ngga nyangka karna telat datang MOS malah dapat kenalan cewek cantik kayak gini hahaha... :D
Tidak terasa sudah hampir 2 jam kami dihukum ternya para murid lain juga pada mau istirahat, terlihat satu persatu dari mereka keluar dari ruangan kelas kayak orang bagi sembako.. “wokeeh.. bearti hukuman nya dah kelar nih” ucapku dalam hati.. tak lama ada teriakan di depan “heeei nak.. hukuman kalian dah selesai. Besok jangan telat-telat lagi” kata seseorang panitia mos
“oh iya.. ayana kita makan yuk ke kantin ??” “kamu duluan aja, aku capek nih dari tadi bediri-diri, lagian aku dah bawa bekal kok” jawabnya... “oh ya udah.. aku kesana deh”
Setelah itu kami berpisah dan waktu terus berlalu sampai pada jam pulang.. sampai saat itu gw belum ketemu ayana lagi mungkin karna jumlah murid yang membludak jadi sangat sulit menemukan ayana lagi.. kayak ibarat mencari Permata di tumpukan permata kawe, pasti susah kan ? :v
Yupz waktunya pulang.. dengan melangkahkan kaki aku terus menyusuri jalanan kota yang begitu dihiasi oleh gedung-gedung, saat itu mataku terhenti setelah melihat toko gramedia.. “waah asiik nih mending liat-liat buku dulu deh” ucapku dalam hati sambil masuk ke toko tersebut..
Maklum ya kan ?? namanya juga pelajar.. kita itu harus sering-sering membaca karna membaca utu adalah jembatan ilmu yang bisa membuat wawasan kita menjadi luas..
“waah dah nemu nih bukunya.. hehe” jreeeng judulnya “NARUTO XXX” komik hentai bro.. wkwkwk ^_^.. setelah membayar dikasir gw beranjak keluar karna nih perut dari tadi dah nendang-nendang aja minta diberi makan
Pas satu langkah keluar toko.. Kulihat ada mobil mewah yang melintas dengan pelan dihadapan dan pas gw liat di bangku belakang ada sosok perempuan yang gw kenal.. “Ayana ?” ucapku pelan, tapi mobilnya dah keburu melintas..
“orang kaya dia ternyata  ?.. lah gw ? udah kere, rambut keriting, kulit hitam, mata menyala haha” malah ketawa-ketawa sendiri gw dijalan pulang
Mana mungkin cewe sekelas ayana mau sama zombie hidup kayak gw kali ya.. haha
*TAMAT aja Deh*

0 komentar:

Posting Komentar